Kenapa dibikin nih blog ?

Awalnya sih dari ngebaca bukunya bang Raditya Dika , dari situ kita dapet inspirasi gitu deeh .. Tapi yang jelas mah kita ga bermaksud buat nyaingin The Master Raditya Dika , kita cuma pengen bikin blog yang isinya emang bener - bener kehidupan orang - orang gila . That's all , my friends . So , monggo dinikmati blog yang baru ini . Have fun !

Kamis, 22 April 2010

Yes Kita Udah Ngelewatin UN

Hoahm lama ga nge-blog nih, pada kangen ya? huahaha. Kenapa kita lama ga ngeblog? Karena kita sibuk. Kenapa sibuk? Karena kami bertiga harus menghadapi UN (Ujian Nabrak) dan UAS (Ujian Agak Susah, lain dengan UTS yang Ujian Tidak Susah).

Tapi kedua Ujian tersebut sudah dihajar eh dihadapi dengan sukses, tapi nilai kita belom keluar. Doain aja nilai kita remed semua eh bagus semua.

UN kemaren, pengawasnya dari luar bo gatau deh darimana. Gatau dari neraka atau lubang kakus atau apalah masa bodo. Gue kira UN ketat banget, tapi nyatanya lumayan ketat (Lah? Apa masalahnya?). Temen gue ada yang difoto pas ujian tengah berlangsung. Gatau deh karena apa, ada empat kemungkinan sih :
1. Temen gua nyontek
2. Temen gua ganteng
3. Pengawasnya baru beli hape kamera jadi main foto foto siswa aja
4. BBM naik (ga nyambung)
Yang paling mungkin sih yang ke-4 eh ke-1. Nyontek sih hal yang paling susah dihindari kalo semalem sebelum ujian ga belajar. Tinggal tengok kiri atau kanan. Syukur syukur kalo ga ada paket paketan segala.

Gua udahin deh tulisan ga nyambung ini, bye bye jangan bosan untuk jadi gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar