Kenapa dibikin nih blog ?

Awalnya sih dari ngebaca bukunya bang Raditya Dika , dari situ kita dapet inspirasi gitu deeh .. Tapi yang jelas mah kita ga bermaksud buat nyaingin The Master Raditya Dika , kita cuma pengen bikin blog yang isinya emang bener - bener kehidupan orang - orang gila . That's all , my friends . So , monggo dinikmati blog yang baru ini . Have fun !

Jumat, 16 Juli 2010

Halo Kami Kembali

halooo kami kembali dan bangkit dari kubur (baca : kesibukan sekolah, ga jauh beda kan?). yah akhirnya kita bertiga sudah dapet SMA, gue (dennis) dan tepu satu sekolah tapi wira engga, sangat sedih memang tapi kita akan berusaha buat ngumpul. oh iya di post gua ini gua akan sedikit bagi pengalaman tentang mos sekolah gua.

MOS! ada yang serem ga denger kata yang satu ini? malah ada reaksi lain seperti kaget, takut atau mau buang air (itu mah beda urusan lain). Sebenernya MOS ini melatih mental kita loh meski kita di marah marahin. Oke lanjut ke curhat.

Tugas MOS emang banyak banget, gua sampe hampir ga tidur selama 3 hari MOS. Tapi semua tugas itu harus kita liatin eh kerjain atau engga kita bakal kena marah sama PJ (dibaca pije, bukan peje). PJ bukanlah singkatan dari Penangkal Jin, melainkan Penanggung Jawab (mungkin loh gua juga gatau pasti). Di MOS juga ada yang namanya POSKO (Pos Komando). POSKO ini membuat peserta mos agak takut (termasuk gua), saking seremnya posko ada temen gua yang cita-cita hidupnya jadi POSKO (for your info, cita-cita dia sebelumnya berenang di the jungle). Oh iya, di MOS kita harus aktif loh jangan pasif atau diem aja kayak patung belom disikat. Kita harus jadi aktif kayak anak kecebur solokan (oke ganyambung).

Udah deh sekian dulu ceritanya, pengen ngetweet nih, jangan lupa follow @denniscorleon @farhansitepu @wirawaw. Ada yang mirip tepu loh di smansa. Sekian dari kami.


piss love and crazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar