Kenapa dibikin nih blog ?

Awalnya sih dari ngebaca bukunya bang Raditya Dika , dari situ kita dapet inspirasi gitu deeh .. Tapi yang jelas mah kita ga bermaksud buat nyaingin The Master Raditya Dika , kita cuma pengen bikin blog yang isinya emang bener - bener kehidupan orang - orang gila . That's all , my friends . So , monggo dinikmati blog yang baru ini . Have fun !

Sabtu, 17 Juli 2010

MOPDB ala SMAN 9 Bogor ~ cihuuy

Hello kawan semuaa ayo kita sambiit hahahaha XD

Hey gue wira , dan sekarang gue mau cerita sedikit tentang MOS di sekolah gue , karena berhubung gue beda bapak dan ibu sama hantep dan dennis (?) maksudnye beda sekolahan hahaha ..

Kalo di sekolah gue , mos itu disebutnya MOPDB , artinya Makan Opak Pake Daun Bayam , oke gue lawak , yang bener tuh Masa Orientasi Peserta Didik Baru .
Sepertinya kalo menurut ke-soktauan gue , ga cuma sekolah gue doang yang bilang ini MOPDB , mungkin sekolah-sekolah lain juga gitu hehe . . .

Menurut kabar mbe (orang bilang kan kabar burung , nah gue berani beda nih) , mos di sekolah gue itu katanya paling ringan , paling cetek cenah kata kaka kelas XI dan XII . . . tapi biarpun begitu tetep aja nyiksa menurut gue mah hahah . Agendanya tuh tiap hari upacara , ngumpul di aula , apel dan segala macem . TAPI , perlengkapan yang dibawa cuma , pita merah putih di lengan kiri , name tag , atribut bendera merah putih gitudeh , kalo tasnya kita pake tas biasa , kagak pake galon , atau jerigen atau kandang sapi lah , kardus dan lain-lain yang gajelas . .
Dalam mos ini , ada yang namanya BPK , yaitu Badan Pengawas Kedisplinan , kerjaannya marah maraaah muluu . Tapi kita tetap tegar bagaikan sedotan yang terhempas ombak di lautan (keseret dong ? haha) .

Yang paling seru dari MOPDB SMAN 9 Bogor adalaah pas hari sabtunya , iya ini teh hari terkahir mosnya , ada kegiatan pentas seni dan pesyen syow (baca : fashion show) . . Masing-masing gugus memamerkan yel-yelnya masing . . Nah , gugus gue jadi juara satu yel-yel soalnya beda sendiri , kita pake beatbox hihihi mantap lah pokonya hahaha . . Oiya satu hal yang gue lupa dan lu mesti tau , gue itu sekarang udah kaya upin ipin aja , botak hahahahaha !!

Biar kalian ga penasaran nih gue upload beberapa foto-fotonya haha , enjoy these , guys ! ! !







waaah gambarnya kepotoong :(( , tapi gapapa deeh :)) di-klik aja biar gede

review dari foto-foto diatas adalah :
1. gue berpose sendiri di gugus gue
2. itu gugus gue lagi yel-yel
3. lagi nyanyi-nyanyi
4. Adit & Wira Perform Beatbox hahaha mantaaap
5. itu gue , gum dan adit , bocah rapper jalan kartini hahahaha

Gimanaa ?? Seruu kaaan ? HAHAHAHA

Sekian dulu deh , makasih yang udah mau baca :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar