Kenapa dibikin nih blog ?

Awalnya sih dari ngebaca bukunya bang Raditya Dika , dari situ kita dapet inspirasi gitu deeh .. Tapi yang jelas mah kita ga bermaksud buat nyaingin The Master Raditya Dika , kita cuma pengen bikin blog yang isinya emang bener - bener kehidupan orang - orang gila . That's all , my friends . So , monggo dinikmati blog yang baru ini . Have fun !

Kamis, 14 Januari 2010

Beberapa Pejabat Gila

Hmm ngga seru ya kalau kita baca blog orang yang ngga kita kenal. So, kita mau memperkenalkan pendiri blog ini.

1. Wira
Orang yang paling berpengaruh di blog ini (karena dia doang yang pake internet yang lainnya pada numpang Wi Fi an). Wira sangat terobsesi dengan yang namanya Michael Jackson. Saking terobsesinya, dia bisa meniru semua gaya MJ dari yang glidewalk, moonwalk kek, sampe yang namanya starwalk kek (emang ada tah?). Dia juga hobi banget main sepeda, dirumahnya dia punya tiga sepeda, dua diantaranya sepeda Lowrider. Hobi yang lainnya adalah menggambar desain.

2. Dennis
Dia adalah pencetus dari blog ini, kalo gada dia mungkin blog ini belum tentu terciptakan ( wess.. ). Orangnya ga pernah bisa narsis difoto, tadi dia ngaku kenapa ga bisa narsis soalnya dia bilang dia yang paling jelek ( no hoax gaan ). Tapi aslinya dia bisa membuat ibu ibu pingsan karena kegantengannya.

3. Farhan
Dari ketiga pendiri blog, dia orang yang paling paling paling dan paling. Paling ganteng (ayo muntah, gue udah muntah duluan nih), paling tajir, paling narsis, paling lama pacaran, dan banyak paling paling yang lain. Tampangnya emang cina, tapi sebenernya dia orang afrika eh orang batak deng. Kadang-kadang jiwa bataknya keluar dengan mengeluarkan kata-kata kasar yang sangat kasar seperti telor, onta, taplak, dan genius-tak-berotak. Sangat kasar bukan?

Ya itu adalah pengenalan pendiri blog semoga blog ini mempunyai banyak pembaca setia (baca : orang g*blok). AMIN

2 komentar:

  1. udah gua baca brader dennis,,,,,
    trus diapain lagi brad ???hahah

    BalasHapus