Kenapa dibikin nih blog ?

Awalnya sih dari ngebaca bukunya bang Raditya Dika , dari situ kita dapet inspirasi gitu deeh .. Tapi yang jelas mah kita ga bermaksud buat nyaingin The Master Raditya Dika , kita cuma pengen bikin blog yang isinya emang bener - bener kehidupan orang - orang gila . That's all , my friends . So , monggo dinikmati blog yang baru ini . Have fun !

Sabtu, 23 Januari 2010

Hari Senin !

Hari senin merupakan hari yang nyebelin , yaiyalah hari pertama sekolah gitu loh . Para pelajar pun mengikuti upacara bendera dengan kurang khidmat . Begitupun Wira , dia juga ngikut upacara bendera di barisan paling belakang ( padahal di kanan kirinya gada barisan ) , dengan santainya dia mengikuti upacara . Setelah selesai semuanya pun bergegas ke kelas masing masing , dan seperti biasa guru gurunya pada ngaret , dimanfaatkanlah waktu emas ini buat para murid spensa . Ada yang ke kantin , ke kelas sebelah dan ada juga yang kongkow kongkow sambil maen gitar di koridor .

Ketika Wira ditiban Kuda

Berbeda dengan Dennis dan Ufi si Tepu-ng , mereka lebih memilih cabut ke wc sedangkan wira duduk nyender di pojokan kelas . Kerusuhan pun terjadi pas Dennis sama Ufi balik dari wc , pas Wira lagi santai santainya . Pas udah deket sama si Wira tiba tiba si Ufi ngedorong Dennis gitu deh , posisi Wira saat itu masih nyender ke dinding dengan kaki di lurusin diatas kursi , nah karena kuatnya dorongan dari Mr. Pantat ( si Ufi kan pantatnya gede ) alhasil Dennis ga bisa nahan dorongan tersebut dan dengan enaknya mendaratkan pantatnya di atas kakinya si Wira . Wira dengan muka salesman-nya pun langsung teriak histeris sambil keketawaan . Rasa sakit berpadu dengan humor . Ufi dan Dennis dan teman teman lainnya hanya bisa ngetawain Wira yang ketiban kuda . Si Wira langsung lemes , soalnya mata kaki kirinya kena kursi udah gitu pas ketiban si Dennis kesusahan buat bangun dan semakin membuat Wira menderita . Lalu Wira dianterin ke wc ( lho ko ke wc ? Tapi emang begitu ) disana kita masih seru ngebahas yang barusan , terus si Wira ngecek apakah kakinya masih dua atau tinggal satu . Pas dicek , ternyata kakinya sedikit berdarah . Tapi dengan semangat perjuangan demi tercapainya kemerdekaan Wira pun mengatakan , "anjrit , sialan *#%/€ !" . Dengan terpincang pincang Wira and Friends balik lagi ke kelas dan ngobrol ngobrol seperti biasa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar