Kenapa dibikin nih blog ?

Awalnya sih dari ngebaca bukunya bang Raditya Dika , dari situ kita dapet inspirasi gitu deeh .. Tapi yang jelas mah kita ga bermaksud buat nyaingin The Master Raditya Dika , kita cuma pengen bikin blog yang isinya emang bener - bener kehidupan orang - orang gila . That's all , my friends . So , monggo dinikmati blog yang baru ini . Have fun !

Minggu, 24 Januari 2010

Wira + Lumut = Eksis !

Hari Rabu 20 Januari , tak ada yang spesial selain menunggu bel istirahat dan bel pulang sekolah . Murid murid kelas sembilan ga dibolehin pulang soalnya harus hadir di pelajaran tambahan atau dikenal dengan 'pete' ( hayo gimana bacanya . . ) . Alhasil kelas sembilan pada jam istirahat ini hanya bisa memandangi ade ade kelas membawa tasnya dan bergegas pulang , dan dalam hati berbicara 'gua pengen tas kaya gitu' , eh salah yang bener 'gua pengen cepet cepet pulang' .. hehe :P

Dan sekarang mari baca bagian terbodohnya .

Disaat waktu luang ini , Wira yang tadinya ngetem di kelas tanpa sebab pun keluar dari kelas . Memandang ke arah sekitar dengan tangan di pinggang , ih lebay . Disitu juga ada Himawan lagi manjat manjat ventilasi ga jelas bareng temennya . Oiya satu hal , cuaca saat itu adalah abis ujan coy . Nah , tiba tiba di depan pintu kelas Wira mukul pundaknya Himawan , dan otomatis Himawan sebagai cewe ga rela dong pundaknya di pukul , eh ralat Himawan teh cowo berotot dan berbakat jadi kuli , otomatis terjadilah kejar kejaran antara Himawan dengan Wira . Wira berlarian di koridor karena takut digebukin Himawan . Namun beberapa orang menghalangi jalan di koridor , tanpa mikir panjang si Wira belok ke tempat dengan permukaan penuh lumut . Karena kondisi abis ujan , dan menggunakan sepatu khusus Moonwalk Wira pun kepeleset , ini membuat lumut mendapatkan skor 1-0 atas Wira karena telah membuat dia kehilangan kendali . Saat kepeleset situasi sekitar sedang ramai . Ga hanya kepeleset , hadiah hiburan berupa pot bunga dari drum kaleng pun dihantam oleh Wira , seketika itu juga Wira jatuh dan tergeletak , dan se-Spensa berteriak 'ooh..' . Kalo saat itu ada slow motion , mungkin mulutnya si Wira kaya onta lagi ngunyah . Haha . Bukannya langsung bangun eh si Wira malah ngelanjutin tiduran . Sampe akhirnya Ian ngulurin tangannya dan narik Wira sambil keketawaan . Dan Wira berkata , 'selow temen temen gua gapapa ko' , padahal pas ke kelas jalannya pincang pincang . Baju Wira bagian punggungnya terlihat kotor , dan ini berarti menambah skor untuk lumut jadi 2-0 karena udah bikin bajunya Wira kotor . Di kelas Wira melepas kemejanya jadi cuma pake kaos dalem , terus dia pake sweater . Sampai saat itu perasaan malu terasa mendalam .Haha . 'Pete' pun dimulai , hari itu pete bahasa Indonesia sama bu Dedeh , ngerjain soal soal UN . Terus si ibu manggil beberapa murid murid buat ngambil nilai , terus si Wira pun dipanggil dan lalu berdiri dan berjalan ke meja guru . Pas lagi mau ngambil nilai , tiba tiba si ibu bertanya sampe kedengeran temen temen sekelas , 'wira , ko kamu ga pake seragam ? baju kamu kemana ?' , tiba tiba dari belakang sana ada yang nyeplos , 'ahaha tadi Wira jatoh bu' , temen sekelas pada ketawa dan semakin membuat Wira menderita .

1 komentar:

  1. meowmeowinhere.blogspot.com27 Februari 2010 pukul 14.05

    Mawan, yang sabar ya udh diledek si Wira.

    bwat Wira jg sabar ya baju nya kotor+ kaki nya sakit. Ada hikmah dibalik suatu kejadian kok, yaitu
    1. jgn lari2 didaerah berlumut
    2. jgn jadi anak autis
    3. jagain tuh tangan jgn sembarangan mukul pundak org
    4. bawa baju ganti aja deh ke sekolah

    BalasHapus